Hobby Photography

Posted: August 16, 2013 in Photography
Tags: , , , , , , , , , , ,

Yey… Tahun ini serasa menyenangkan buat saya setelah sekian lama penasaran sama dunia jepret-jepret akhirnya bulan february 2013 kemarin saya membeli 1 unit DSLR Nikon D3100. Pilihan saya jatuh ke D3100 setelah googling n audisi antara DSLR Nikon D3100 dan DSLR Canon 1100D ternyata menurut saya ada banyak keunggulan yang ditawarkan nikon d3100 dan yang terpenting sesuai bugdet saya yang sekitar 5 jutaan😀

Dari hasil review DSLR Nikon D3100 agan ini dunia digital dan hasil tanya-tanya temen yang udah duluan terjun ke dunia jepret2 maka saya bawa pulang Nikon D3100 + Kit seharga 5.500.000,- dari toko Kamera Afen yang ada di Palembang Square Mall. Sebenernya saya agak nyesel juga beli body + kit lensa nikon 18-55mm karena belakangan saya ketahui lebih baik beli body nikon d3100 + lensa nikon 18-105mm agar dapat menunjang pekerjaan saya sebagai penilik jembatan yang terkadang membutuhkan kamera berlensa Tele.

Untuk kalian yang mau coba dunia photography saran saya review dan audisi habis-habisan dulu gadgetnya sebelum membeli dan kalau bisa kalian pinjem dulu kamera temen-temen supaya ketika membeli tidak tanggung dan jadi dua kali kerja seperti saya yang lagi nabung demi membeli lensa 18-105mm nikon. Dan lagi-lagi alasan saya memilih lensa 18-105mm setelah membaca review dari dunia digital  dan kepo ke temen-temen yang udah punya lensa itu plus kali ini saya berkesempatan untuk nyobain pake lensa itu jadi semakin giat nabungnya😀

Leave a Reply

